SEO

Senin, 02 September 2013

Sekilas review tentang bankaholic.com

Judul posting diatas sering menjadi keyword bagi seorang blogger untuk mengukur seberapa besar kemampuan atau kapasitas blog yang dimilikinya. adapun blog yang pada tahun ini dinyatakan sebagai blog termahal adalah bankaholic.com, informasi ini sudah sangat sering di posting oleh para blogger terdahulu, akan tetapi mungkin masih cukup perlu untuk dimunculkan untuk sekedar berbagi informasi bagi anda yang kebetulan mampir di blog sederhana ini.
penjelasan singkat tentang bankaholic.com ini kurang lebih memberikan informasi tentang perbankan dan keuangan secara umum, dari yang kami amati sekilas terdapat juga pembahasan mengenai asuransi, informasi seputar asuransi, kebijakan asuransi dan lain-lain.
nilai-nilai dan rating keuangan dari berbagai instansi juga banyak dimunculkan dalam blog ini, maka secara tidak langsung menjadi rujukan para pelaku ekonomi khususnya kalangan menengah keatas untuk dijadikan referensi dalam hal yang berkaitan dengan keuangan khususnya dalam aspek perbankan.
hipotesis dan analisa keuangan pun dibahas terutama data statistik yang berkaitan erat dengan data keuangan, kesimpulan yang kami ambil (hanya berdasarkan analisa sementara) bahwa blog ini melibatkan seorang pakar yang kompeten dibidang keuangan yang tentunya mengerti ilmu ekonomi terutama keuangan dalam bisnis perbankan.

menurut yang kami ketahui blog ini terjual dengan harga $15M, sebuah harga yang sangat tinggi tentunya, adapun awalnya pemilik blog ini bernama Jhons Wu, bahkan menurut kabar yang kami dapat jhons wu mendapatkan prestasi tersebut hanya selang beberapa lama setelah blog tersebut dibuat, sungguh sebuah karya yang sangat dapat dibanggakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama membangun kreatifitas positif, apa yang saya posting tentunya sangat jauh dari sempurna, sebelumnya mohon maaf jika terdapat banyak kekurangan... semoga apa yang kami miliki bisa berbagi disini dan mendiskusikannya dengan anda